Review robot anjing Xiaomi Cyberdog 2, Youtuber David GadgetIn: Nggak luar biasa mahal ya !!

 

Review robot anjing Xiaomi Cyberdog 2, Youtuber David GadgetIn: Nggak luar biasa mahal ya !!
Xiaomi Cyberdog 2

bacaartikeldisiniaja - Xiaomi kembali mengeluarkan inovasi teknologi terbaru yaitu robot anjing bionik yang mirip dengan anjing asli berkaki empat yang bernama Cyberdog 2.

Cyberdog 2 adalah generasi kedua yang rilis di bulan Agustus 2023, dimana generasi pertama diperkenalkan di tahun 2021.

Dilansir dari Youtube GadgetIn, David akan review robot anjing Xiaomi tersebut.

“Barangnya lumayan enteng ya tadi saya bisa angkat sendirian dengan cukup gampang walaupun ukuran kotaknya ini termasuk gede kayak casing PC gaming,”

Di dalam kardus besar tersebut ada kardus kecil berisi aksesoris dari Cyberdog seperti stiker, charger fast charging 210 Watt, kunci L, dan remote.

ketika membuka plastik robot anjing Xiaomi tersebut. langsung berasa ya kakinya, berasa ada getaran, benar-benar presisi. 

Di badan robot tersebut tertulis ‘prevent water from entering’ yang berarti tidak waterproof. “ini bahannya bagus, dari carbon fiber ada dari aluminium, ada dari plastik ABS juga.” 

Sedangkan area sentuh untuk menghidupkan robot anjing tersebut ada di bagian atas kepala si robot, yaitu dengan mengelusnya dan juga tidak boleh terkena air.

“Di kepalanya ini ada banyak banget sensor salah satunya Intel real sense D430 itu buat ngedeteksi sekitarnya, biar dia itu bisa menghindar kalau misalnya ada halangan di depan,”

Prosesor robot tersebut memakai CPU Nvidia Carmel ARM v8.2 64-bit, dan GPU Nvidia Volta dengan 48 Tensor CoreS, RAM 8 GB 128-bit dan memori memakai eMMC 16 GB.

Suaranya nggak tenang, kayak suara PC atau suara laptop yang ada kipasnya,  Ia pun menekan tombol untuk perintah berdiri, duduk, dan bergoyang. “Widih keren sih tapi suaranya langsung kencengm” 

Gerakan robot anjing tersebut sangatlah smooth dan mirip dengan anjing asli. “Harganya Rp30 juta kurang lebih ya, berapa belas ribu Yuan gitu kalau dirupiahin,” . Nggak luar biasa mahal

Comments

Popular Posts